Beranda > Berita Utama > Detail Berita

Detail Berita

Pengawas MTs Kemenag Kota Jogja Turun Gunung di Mu’allimin

“Bapak bapak dan ibu ibu ini adalah manusia pilihan yang akan melahirkan kader bangsa”,Demikian ungkapan ibu Murtinah, S.Pd,.MA seorang pengawas MTs  di Kemenag kota Yogyakarta pada acara Pembinaan Tenaga Administrasi di hadapan seluruh karyawan karyawati Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, Senin 11 Januari 2016.

Pengawas yang mulai bertugas di Kemenag kota Yogya November 2015 itu menyampaikan agar seluruh pegawai kependidikan di lingkungan Mu’allimin untuk selalu menjaga dan meningkatkan prestasi kerja dengan profesional yaitu menjalankan Tupoksi ( Tugas pokok dan fungsi ) di setiap unit kerja masing masing. Setelah menuntaskan Tupoksi masing masing baru ikut membantu unit lain.

Profesional adalah menjalankan amanat yang dibebankan dengan kesepahaman antara top leader dengan semua elemen yang ada, terbangun sinergitas. Ibarat sebuah bus semua penumpang harus mengikuti sopir sehingga semua selamat pada tempat yang dituju. Agar semua bisa mendapatkan hasil yang maksimal bekerja harus diniati ibadah ikhlas karena Allah sehingga hasilnya bisa dipetik dalam kehidupan dunia dan akherat.

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru