Beranda > Berita Utama > Detail Berita

Detail Berita

International Days Mu’allimin Jogja

IMG_5915

sesi  perkenalan di Aula

Puluhan siswa yang tergabung dalam F-PALS (Foreign Pals Community) sebuah komunitas bahasa di Mu’allimin mengadakan International Days. Rabu-kamis, 1-2/6. Event berisi kegiatan bahasa yang ini menghadirkan 8 warga asing. Diantaranya adalah dari Mesir,Colombia,Vietnam, Mali Afrika, Thailand, Kamboja dan Kroasia.

Dalam sambutan pembukaan Wakil Direktur Ustadz Misbachul Munir Lc menyampaikan bahwa kunci belajar bahasa asing adalah berani berbicara dan jangan malu, sebab jika demikian  kita tidak akan pernah bisa bertutur dengan bahasa asing sampai kapanpun.

IMG_5917

koordinasi untuk pembagian tugas

Seperti diungkapkan Ali Akbar S.Th.I selaku pembina F-PALS  diharapkan dengan kegiatan ini akan memberikan suntikan motivasi kepada siswa Mu’allimin untuk berbahasa asing baik bahasa Inggris, Arab, Jerman dan lain lain.

Hal senada juga disampaikan Abdul Malik siswa kelas 2 IPA 1 selaku penanggungjawab  panitia bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas berbahasa asing. Acara yang diselenggarakan 2 hari 1 malam ini beragendakan Opening, Teaching in the Class dan outbond  serta malam keakraban yang diikuti seluruh peserta.(mar)

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru