Beranda > Berita Utama > Detail Berita

Detail Berita

Pengajian Virtual Milad Muhammadiyah ke-111 di Mu’allimin ,Diaspora Alumni Mu’allimin: Menjelajah Dunia Mewarnai Peradaban

Memperingati Milad Muhammadiyah yang ke-111, segenap civitas akademika Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta akan menggelar pengajian virtual yang akan diikuti oleh ratusan pegawai serta ribuan siswa yang tersebar di 30 propinsi di Indonesia, Rabu (29/7/2020). Acara yang bisa diikuti melalui link: http://youtube.com/MualliminJogjaTV/live itu, akan mulai on air pada pukul 10.00 WIB. Acara live streaming tersebut akan menghadirkan narasumber Duta Besar RI untuk Lebanon, yang juga Ketua PP Muhammadiyah, Drs Hajriyanto Y Thohari MA langsung dari Beirut melalui zoom channel.

Dipastikan acara akan semakin menarik, karena tim pelaksana akan mendesain termin pertama sebelum pemateri utama tampil, dengan segmen ‘Mu’allimin Menyapa’. Secara konten, segmen tersebut berisi testimoni dari para alumni madrasah yang kini tengah menimba ilmu di berbagai penjuru dunia. Berdasarkan data sementara yang berhasil dihimpun oleh kontributor Humas News menyatakan bahwa setidaknya ada perwakilan alumni dari sembilan negara yang hingga berita ini diturunkan, menyatakan kesanggupannya untuk bisa hadir dan memberikan testimoninya. Mereka berasal dari Mesir, Turki, Arab Saudi, Amerika Serikat, Yaman, Prancis, Pakistan, Australia, Taiwan, dan Tiongkok.

Diharapkan pesan-pesan inspiratif dan edukatif dari para alumni yang kini berhasil menjelajahi dunia itu mampu menjadi energi positif bagi segenap guru, karyawan, musyrif, dan utamanya ribuan siswa untuk terus berprestasi mewujudkan impian besar; Mu’allimin yang semakin hebat dan berkemajuan.
(HN)

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru